5 Manfaat Souvenir Perusahaan Dalam Media Promosi
July 22, 2020
Panduan Souvenir Flash disk Kartu Desain Sendiri & Best Seller
July 24, 2020
5 Manfaat Souvenir Perusahaan Dalam Media Promosi
July 22, 2020
Panduan Souvenir Flash disk Kartu Desain Sendiri & Best Seller
July 24, 2020

7 Tumbler Stainless Steel Untuk Souvenir Tumbler Perusahaan

Tumbler stainless souvenir tumbler perusahaan adalah tempat yang digunakan sebagai tempai minum. Berbeda dengan gelas, tumbler memiliki keunggulan yakni lebih portable dapat dibawa kemana – mana sehingga kita tidak akan khawatir jika akan tumpah. Material tumbler terbuat dari berbagai macam bahan, antara lain bahan stainless steel, bahan plastik dan bahan alumunium.

Souvenir tumbler stainless steel adalah tumbler yang materialnya terbuat dari bahan stainless steel. Biasanya bahan stainless steel di gunakan sebagai bahan pembuat peralatan rumah tangga. Bahan stainless steel adalah bahan terbaik untuk peralatan makan dan minum karena aman terhadap kesehatan.

Stainless Steel Ini Terbuat dari campuran beberapa bahan dasar seperti mangan, silikon, nikel, kromium dan karbon. tumbler yang di gunakan harus BPA FREE.

Metode Cetak Branding Tumbler Stainless Steel

Metode Print UV

Metode mesin UV,permukaan tumbler dapat di cetak full colour sehingga tampilannya akan menarik bagi yang menerimanya.

Metode Teknik Grafir

Metode teknik grafir  permukaan tumbler akan di ukir dan di bentuk sesuai dengan ukuran dan desain file. Hasil cetak metode grafir adalah warna dasar permukaan stainless, biasanya berwarna silver. Pada metode branding dengan mesin UV

Metode Sablon

Metode sablon juga dapat di gunakan sebagai teknik cetak permukaan tumbler stainless. Metode sablon menggunakan silk screen dan cat untuk mencetak tulisan atau gambar. Gambar yang akan di sablon sebelumnya akan di cetak di screen dengan metode afdruk, kemudian film dari afdruk tersebut yang akan menjadi master sablonnya.

Menggunakan Tumbler Stainless Steel Dalam Strategi Branding Perusahaan 

Saat ini, metode branding bisa dilakukan dengan memanfaatkan apa saja. Bahkan salah satunya digunakan untuk kebutuhan promosi. Metode branding atau promosi menggunakan stainless steel memang sudah cukup populer meskipun masih belum banyak yang menggunakannya. Lalu mengapa harus menggunakan tumbler stainless steel? Bukankah masih ada metode branding lainnya yang juga bisa dilakukan? Alasan mengapa metode branding tumbler stainless steel menjadi salah satu yang populer adalah sebagai berikut:

Metode Branding yang Efektif dan Tepat

Alasan pertama mengapa menggunakan tumbler stainless steel sebagai souvenir perusahaan adalah karena cara ini terbukti tepat dan efektif. Mungkin anda sudah tahu bahwa memberikan tumbler kepada konsumen sebagai bentuk promosi merupakan cara yang lebih baik dan tepat dibandingkan menggunakan flyer atau poster. Mereka akan lebih bahagia jika anda berikan tumbler dibandingkan harus menerima atau melihat poster, flyer, brosuer, dan sejenisnya. Apalagi jika souvenir berupa tumbler ini anda berikan secara cuma-cuma. Mereka tentu akan lebih senang.

Untuk Promosi Jangka Panjang

Alasan kedua yaitu tumbler stainless steel bisa menjadi sebuah metode branding untuk jangka panjang. Seperti yang telah kami jelaskan bahwa tumbler stainless steel memiliki bahan yang tahan lama. Jadi, konsumen bisa menggunakannya untuk kebutuhan jangka panjang. Selain itu, fungsi tumbler yang bisa dipakai selama berkali-kali juga menjadi keunggulan tersendiri. Maka dari itu, anda bisa memberikan tumbler stainless steel kepada konsumen. Mereka akan menggunakan tumbler anda untuk menemani semua aktivitas sehari-harinya.

Meningkatkan Hubungan Dengan Konsumen

Keuntungan Tumbler stainless steel juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan dengan konsumen. Manfaat tumbler yang bisa dirasakan sehari-hari membuat botol minuman ini digunakan konsumen setiap hari. Setiap kali mereka menggunakan tumbler tersebut pasti ada momen dimana mereka ingat bahwa tumbler ini pemberian dari perusahaan anda. Apalagi jika anda menggunakan tumbler stainless steel yang sudah anda beri logo, nama, atau salah satu produk anda. Tentu di sini konsumen akan selalu ingat dengan apa yang sudah anda berikan kepada mereka.